Kredit Untuk UKM

Kredit Investasi

Kredit Investasi adalah fasilitas kredit yang diberikan untuk membiayai kebutuhan barang modal dalam rangka rehabilitasi, modernisasi, perluasan, pendirian proyek baru dan atau kebutuhan khusus terkait investasi.

Kredit Modal Kerja (KMK)

Adalah fasilitas kredit yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha dan atau kebutuhan modal kerja yang bersifat khusus seperti untuk membiayai inventory/piutang/proyek atau kebutuhan khusus lainnya yang menurut evaluasi Bank layak untuk dibiayai.

Kredit Agunan Deposito

Adalah fasilitas kredit dalam valuta rupiah atau valuta asing yang diberikan kepada debitur dan calon debitur dengan agunan berupa deposito berjangka yang diterbitkan oleh Bank.

Kredit Multiguna Usaha

Adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pedagang retail atas dasar agunan berupa fixed aset atau kontrak sewa yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja yang sudah berjalan di sektor perdagangan retail, pembelian/pengadaan (sewa) tempat usaha dan refinancing pembelian/pengadaan tempat usaha yang telah dibeli nasabah di lokasi tertentu.

Kredit Koperasi

Adalah fasilitas kredit untuk tujuan produktif (investasi dan/atau modal kerja) yang diberikan Bank kepada Koperasi dan kredit untuk multiguna yang diberikan kepada anggota koperasi secara kolektif melalui koperasi.

Kredit Wirausahawan

Adalah kredit modal kerja dengan limit di atas Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 2 milyar kepada calon pemohon perorangan dan atau badan usaha yang memenuhi persyaratan ditetapkan.

Carilah keterangan yang lengkap dari beberapa Bank di sekitar Anda dan pilihlah produk yang cocok dengan kebutuhan usaha Anda.

ry-meta -->